Dijual Rumah Asri Full Renovasi

Mengidamkan sebuah rumah untuk tempat tinggal ? Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan belum memiliki rumah pasti berpikiran seperti itu. Lalu menurut Anda lebih tepat manakah membeli rumah baru atau bukan baru ? Semua pilihan tentu ada plus minusnya, bagi Anda yang memutuskan membeli rumah bukan baru inilah nilai plusnya.

  1. Rumah tidak baru, paling tidak sudah memiliki dapur apalagi yang sudah full renovasi sehingga Anda tidak perlu memikirkan lagi biaya renovasi untuk dapur, tambahan kamar, teras rumah, dan ekanovi.
  2. Luas tanah dan bangunan, rumah baru umumnya mengutamakan luas bangunan dibanding luas tanah hal ini bisa jadi keterbatasan lahan. Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil paling tidak membutuhkan 3 kamar, kamar utama, kamar anak, dan kamar yang membantu di rumah Anda untuk paling tidak untuk nyaman luas bangunan minimal 60 m2 dan luas tanah 100 m2 .
  3. Lingkungan rumah sudah terbentuk, sehingga Anda bisa mensurvey beberapa hari untuk memastikan lingkungan yang akan tempati nyaman.
  4. Fasiltas sudah lengkap, di rumah baru ada beberapa fasilitas yang mungkin belum dibuat atau malah tidak jadi dibuat, sehingga pertimbangan adanya security yang 24 jam, tempat ibadah, taman tempat bermain, toko tempat membeli keperluan kecil-kecil.
  5. Lokasi yang strategis, untuk masalah ini rumah baru atau rumah bukan baru tetap jadi pertimbangan, dekat dengan mall, pasar, poli klinik, atau bagi anda yang suka berpergian dekat dengan pelabuhan dan bandar udara juga menjadi pertimbangan.

Untuk itu tidak ada salahnya untuk menengok rumah kami yang sebenarnya sayang kami jual namun karena kami pindah tempat tinggal ke luar kota, rumah yang kami jual berlokasi di Cluster Puri Legenda Blok A9 No. 23 A, Batam Kota, Batam dengan harga nego Rp 280juta, dengan spesifikasi type 65/105m2, carport dan teras sudah diekanopi, ruang jemur dibelakang diteralis, memilki teras, ruang tamu, ruang tengah, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 tempat nyuci, rumah dekat dengan taman, security 24 jam, sistem cluster serta perumahan memiliki masjid.  Lokasi rumah dekat dengan pusat pemerintahan, masjid raya, pelabuhan batam centre, mall batam centre, lokasi wisata ocarina, dan dekat dengan bandar udara hang nadim. Berikut tampilan rumah :

Image

Ruang Tengah  Dapur

Maaf ya.. SOLD.., sudah milik orang lain.. ^_^

2 thoughts on “Dijual Rumah Asri Full Renovasi

Tinggalkan komentar